Selasa, 01 Maret 2011

Vote!!! Komodo Kembali Jadi Finalis 7 Keajaiban Dunia

Vote!!! Komodo Kembali Jadi Finalis 7 Keajaiban Dunia. Setelah sempat mendapat tempat bakal tercoret dari 7 keajaiban dunia, akhirnya komodo kembali menjadi salah satu finalis 7 keajaiban dunia yang diusung oleh New7Wonders. Pada pernyataan nya New7Wonders menjelaskan memutuskan status Taman Nasional Komodo sebagai finalis 7 Keajaiban dunia tetap dipertahankan. Namun, Kemenbudpar tak lagi jadi Komite Pendukung Resmi.

Namun ada bayaran nya dari keputusan mempertahankan komodo di 7 keajaiban dunia tersebut, New7Wonders menghapus posisi Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia sebagai Komite Pendukung Resmi Komodo di kampanye 7 Keajaiban Alam di Dunia. Seperti yang di kutip dari ungkapan oleh Presiden yang sekaligus pendiri dari yayasan tersebut, “Poin penting yang ingin kami tekankan, dengan menghapus Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata dari kampanye resmi, pemungutan suara Komodo tetap berlanjut,”
vote-komodo-7-keajaiban-dunia
Menurut ketentuan hukum Kesepakatan Partisipasi, yayasan New7Wonders memiliki hak utama untuk menarik ataupun mengubah status peserta. Dalam kasus Komodo, bukti jelas adalah ketidaksesuaian Kemenbudpar sebagai Komite Pendukung Resmi New7Wonders. Sehingga, hak tersebut dicabut.
Mari kita pertahankan keberadaan komodo yang menjadi salah satu finalis 7 keajaiban dunia versi New7Wonders, jangan sampai terancam di coret oleh pihak Yayasan New7Wonders. Hayo vote komodo menjadi 7 keajaiban dunia untuk membawa nama Indonesia lebih jauh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar